blog how to, blog trick, blog tips, tutorial blog, blog hack

Saturday, October 24, 2009

CARA MENGHACK FACEBOOK

Kali ini saya akan menjelaskan gimana caranya untuk menghack facebook agar kalian tahu email dan password orang lain atau teman kalian......

Saya nggak usah panjang lebar tentang hal ini,soalnya banyak sih cara untuk menghack facebook antaralain dengan menggunakan face login....

dan saya akan menjelaskan 2 cara diatas untuk menghack facebook orang lain.saya kurang tahu kenapa ada yang menghack facebook....jangan tanyakan kepada saya....

1.Face Login
Face login merupakan salah satu cara menghack facebook lewat script atau tampilan halaman yang mirip banget dengan halaman login facebook aslinya.contohnya lihat disini.Mirip kan.......
Pengen tau caranya....????
Aku akan menjelaskan secara detail aja....!!!!

1.Yang pertama kalian lakukan adalah download halaman palsu facebook disini.

2.Sesudah mendownload halaman facebook yang palsu.Anda harus mendaftarkan diri anda di disini.Usahakan anda menggunakan username yang mirip dengan facebook contohnya fecebook atau faaceebook pokoknya yang miriplah.Biar jika ada yang salah ketik mungkinbisa masuk jebakan tikus yang kalian buat..Hee...3x.

3.Jika sudah dikonfirmasi sama ripway segera upload halaman indeks dan php yang anda download tadi.

4.Untuk mendapatkan banyak sasaran yang terjebak ( emangnya polisi ) lihat alamat indeks yang anda upload tadi di ripway lalu copy setelah itu taruh halaman indeks tersebut di halaman moxilla yang berada di warnet dengan cara.Klik tools--->option--->main---->lalu paste halaman indeks tersebut di home page.secara otomatis jika ada member yang atau orang yang main di warnet trus buka moxilla secara otomatis halaman indeks kalian yang akan tampil.

5.Jika sudah ada yang masuk perangkap atau terjebak jika kalian ingin mengetahui apa password dan usernamenya anda cukup login kembali di ripway anda kemudian pilih my files dan klik logs.txt ......

sudah deh.....selamat menikmati...ingat jangan buat hal itu sebagai ajang kejahatan soalnya aku tidak tanggung jawab.Aku hanya ingin mengajarkan saja.....(hehehehehe....)


Nb: Untuk menghindari hack facebook menggunakan halaman palsu...dengan cara
1. Jika anda masuk di firefox yang anda lakukan lihat halaman web yang diatas jika bukan www.facebook.com itu kayaknya halaman palsu hati2...Jika anda sudah terlanjur kena yang anda lakukan ubah password anda secepatnya...
2. Ketik baik2 pada halaman web www.facebook.com pasti itu halaman aslinya facebook.

sekian dulu ya.....entar lain kali posting berikutnya saya akan menjelaskan cara menghack facebook menggunakan key longer...




0 komentar:

Post a Comment

 

My Friend's

free counters

© Black Newspaper Copyright by BLOG BEJAT XXIII | Template by Blogger Templates | Blog Trick at Blog-HowToTricks